Jumat, 07 Maret 2014

Mengatasi WC Tersumbat

Cara Alami Mengatasi WC Tersumbat

Mengatasi WC Tersumbat


Cara alami Mengatasi WC Tersumbat yang kami punya merupakan cara baru yang sangat efektif, ramah lingkungan dan tanpa efek samping, mungkin biasanya anda semua yang mengalami masalah dengan wc tersumbat lumayan bingung bagaimana Mengatasi WC Tersumbat tersebut.

kami sarankan anda semua tidak menggunakan soda api atau bahan lain sejenisnya, karena soda api dapat merusak pipa saluran air atau pipa saluran pembuangan yang ada di wc anda, efeknya bisa sampai pipa saluran air anda harus di bongkar dan di ganti, cukup merepotkan juga bukan? 

Kini kami mempunyai suatu produk sebagai cara alami Mengatasi WC Tersumbat bagi anda semua yang mempunyai masalah bagaimana cara Mengatasi WC Tersumbat, produk kami merupakan mikroba pengurai yang mampu mnguraikan limbah yang masuk ke septic tank anda seperti tinja, minyak sisa makanan dan limbah organik lainnya menjadi partikel yang tidak berbahaya, mudah di serap oleh tanah/keluar melalui saluran.

Produk kami ini dinamakan dengan mikroba pengurai STARBIO Plus, produk terbaru dan alami sebagai cara Mengatasi WC Tersumbat dan masalah wc lainnya. 

Untuk cara pemesanan silahkan KLIK disini

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hub : 
  • Iing Somantri
  • Telp  :  0822-3318-8729
  • PIN   :  26B78F45

1 komentar: