Selasa, 18 Maret 2014

Sedot WC

Cara Baru Sedot WC

Sedot WC


Sedot WC > Pengertian umum, Sedot WC  adalah tidakan penyedotan yang dilakukan oleh mesin penyadot dalam mengatasi berbagai masalah diantaranya wc wc penuh, wc bau , wc mampet dll, tindakan Sedot WC merupakan cara yang lebih di kenal orang dalam menghadapi berbagai masalah yang berhubungan dengan wc, tetapi tidak semua orang bisa melakukan Sedot WC, karena kadang ada juga orang yang tidak tahu dimana letak septictank yang mereka punya atau septictank yang mereka punya susah untuk melakukan Sedot WC karena tidak terjangkau oleh jasa Sedot WC.

Berikunt ini merupakan tanda-tanda wc mampet, wc penuh dan wc bau :
1. Wc Mampet
    Biasanya kondisi yang kita alami bila mengalami masalah dengan wc mampet di saat kita menyiram pada saluran pembuangan, air turun akan lambat, kadanag bisa sampai beberapa menit baru air bisa turun.

2.  Wc Penuh
    Gejala yang akan dirasakan apabila mengalami wc penuh sama dengan wc mampet yaitu air akan susah turun karena volume septictank tidak mampu lagi menampung air.

3. Wc Bau
     Keluarnya bau tidak sedap disekitar kloset atau septictank juga bisa desababkan karena septicktank penuh atau saluran pembuangan mampet.

Untuk mengatasi masalah di atas bisa dengan menambahkan atau memasukan mikroba pengurai STARBIO Plus kedalam kloset atau septictank, alasan nya cara ini paling praktis dan ekonomis sebagai pengganti Sedot WC. Pengertian tentang STARBIO Plus silahkan KLIK disini 

Cara pemesanan silahkan KLIK disini



Untuk info dan pemesanan bisa hub : 
  • Iing Somantri
  • Telp  :  0822-3318-8729
  • PIN   :  26B78F45

0 komentar:

Posting Komentar