Kamis, 27 Februari 2014

Jasa Sedot WC

Jasa Sedot WC Secara Alami 

Jasa Sedot Wc


Jasa Sedot WC di daerah anda mungkin sudah biasa anda pergunakan sebagai pemecah masalah dalam mengatasi Wc mampet, Wc penuh dan Wc bau, biasa nya Jasa sedot WC biaya nya cukup menguras isi dompet anda dan jasa Sedot WC banyak efek sampingnya juga sangat tidak efektif dalam saat anda melakukan sedot wc.

Kini kami menawarkan bagi anda semua yang mengalami masalah Wc mampet, Wc penuh dan Wc bau Jasa Sedot WC Secara Alami tidak ada efek samping sama sekali, dalam pemakaiannya sangat efektif, dan juga sangat murah hanya Rp 65.000 saja, yaitu dengan mengguanakan mikroba pengurai STARBIO plus.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan, kini anda tidak usah lagi memanggil Jasa Sedot WC yang ada di daerah anda, karena dengan menggunaka STARBIO plus anda lebih bisa menghemat biaya dan waktu anda. 
pengertian lebih jelas lagi mengenai STARBIO plus silahkan KLIK disini

Untuk cara pemesanan KLIK disini

Atua anda bisa hubungi :
  • Iing Somantri
  • Telp  :  0822-3318-8729
  • PIN   :  26B78F45

0 komentar:

Posting Komentar