Rabu, 26 Februari 2014

Sedot WC Jakarta Barat

Cara Baru Pengganti Sedot WC Jakarta Barat


Sedot WC Jakarta Barat


Cara Baru Pengganti sedot WC Jakarta Barat yang kami miliki ini tiada lain hanya untuk mempermudah anda semua khususnya warga Jakarta Barat da sekitarnya bila anda mengalami maslah dengan Wc mampet, Wc bau dan Wc penuh, memanggil jasa Sedot WC Jakarta Barat mungkin solusi yang biasa anda pakai dalam mengatasi masalah tersebut.

Kini anda tidak usah lagi memanggil jasa Sedot WC Jakarta Barat untuk mengatasi masalah Wc mampet, Wc bau dan Wc penuh, karena kami mempunyai solusi yang lebih efektif dan tanpa efek samping sama sekali dengan menggunakan suatu produk yang bernama Starbio Plus dan harganya pun sangat murah sekali, anda hanya cukup mengeluarkan biaya Rp 65.000 saja.

Starbio Plus, berupa koloni bakteri yang diisolasi dari alam, bersifat bersahabat dengan kehidupan (probiotik).yang bekerja seperti ikan memangsa dan menguraikan tinja (limbah organik). Hasilnya tinja menjadi cair sehingga mudah diserap oleh tanah resapan, dan baunya pun lenyap. Untuk Cara pemesanan silahkan KLIK disini

 Direkomendasikan gunakan Starbio Plus 4-6 bulan sekali agar kita terhindar dari toilet mampet,atau mengatasi septictank penuh.

Pengertian lebih jauh tentang Starbio Plus KLIK disini

Untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi  :
  • Iing Somantri
  • Telp  :  0822-3318-8729
  • PIN   :  26B78F45



0 komentar:

Posting Komentar